Fakta Hari Kiamat 21 Mei 2011 Oleh Camping


Penyiar Family Radio Worldwide yang bermarkas di California, Harold Camping, membuat gempar. Camping mengatakan kiamat terjadi pada Sabtu, 21 Mei 2011. "Akan terjadi gempa besar di Lautan Pasifik, mayat-mayat terlempar keluar dari kuburan," ujar Camping.


Peristiwa gempa besar ini akan diikuti dengan kekacauan global yang mengerikan. Manusia masih sanggup bertahan dalam suasana tak menentu tersebut hingga kehancuran total terjadi pada Jumat, 21 Oktober 2011.
Camping tak hanya melakukan prediksi, ia juga mengumpulkan dana untuk membiayai kampanye kiamat melalui baliho hingga iklan di media massa.

Ramalan pria berusia 89 tahun ini berasal dari pertimbangan yang disebutkan dalam Alkitab.
Siapakah Harold Camping? Inilah fakta-fakta tentang Camping.

1. Camping berasal dari Colorado
Camping lahir di Colorado, Amerika Serikat pada 19 Juli 1921. Ketika Camping kecil, keluarganya kemudian pindah ke California. Dia sekolah di University of California, Berkeley, pada 1942 dan mendapat gelar Insinyur Sipil.

2. Camping memulai Family Radio pada 1958
Setelah menyelesaikan sekolahnya, Camping mendirikan perusahaan Family Stations, Inc. Tiga tahun kemudian dia membuat acara Open Forum, acara mingguan ini disiarkan secara live dan dipandu oleh Camping. Para pendengar boleh menanyakan apa saja tentang ayat-ayat di Alkitab.

3. Camping sudah memprediksi pengangkatan orang terpilih di hari akhir
Camping sudah menulis lebih dari 30 buku, satu di antaranya dia menulis buku 1994?. Dia memprediksi pengangkatan hari akhir terjadi pada pertengahan September 1994. Prediksi Camping ini terbukti salah.

4. Camping yakin kiamat terjadi pada 21 Mei 2011
Dalam wawancara di New York Magazine dia tetap yakin kiamat akan datang pada 21 Mei ini. "Ini pasti terjadi, Tuhan tidak sedang bermain. Dan saya yakin kiamat akan terjadi," katanya.

5. Banyak yang meragukan Camping
Camping memiliki banyak pengikut. Bahkan beberapa baliho mendukung prediksi Camping. Satu papan itu terletak di Bridgeton bertuliskan, "Hari Kiamat 21 Mei 2011". Meski banyak yang percaya, tak sedikit juga yang menentang Camping, mereka menyuarakan lewat berbagai blog.

1 comment:

cik nani said...

xnak caya...huuhu..takut~